ISMA SAQILA



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 


Hallo semuanya.. Berhubung ini tulisan pertama Aku di "BLOMA"(BLOG ISMA) jadi aku mau memperkenalkan diri sebagai pemula yang baru masuk kedunia ini


 nama ISMA SAQILA. seorang "Remaja putri Indonesia yang selalu iri pada teman-temannya karena tidak bisa/boleh memiliki segudang mimpi". Lahir di Batang, 09 November 1999  (gak tahu Batang, JawaTengah? ya aku maklumi :v)

Ditahun ini (2018) aku sudah menjadi bagian dari seorang Mahasiswi Baru di Universitas Islam Negeri Walisongo, Semarang, Indonesia. Di Jurusan Manajemen Haji dan Umrah

Rencana isian di blog ini mungkin seperti curahan hati seorang Isma, atau pelajaran yang Aku dapatkan  di Rumah dan kampus, atau pelajaran hidup Isma  yang manis dan pahit, atau apapun itu yang penting bisa bermanfaat jadi hiburan bagi diri sendiri dan banyak orang  (Amin.. asalkan ada waktu luang, aku mau berusaha menulis)

Buat kalian yang mampir dan ingin tahu lebih lanjut silahkan ikuti BLOMA (rencana mau nyebut BLOMA saja biar gampang tidak kepanjangan) dan boleh tinggalkan komentar dibawah untuk kritik dan sarannya atau hanya sekedar say hello  ^6^

Ikuti juga sosial mediaku :
Instagram  : ismasaqila
Twitter       : IsmaSaqila
Fb                : Isma Saqila


Segini dulu. Terimakasih sudah mau mampir


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar