Ismasaqila's Digital Arts

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Wah sudah lama sekali ya, memang susah sekali aku bisa menulis dengan konsisten ya :(

Tidak terasa aku sudah menjalani kehidupan perkuliahan ini mencapai titik semester 5 dengan berbagai bumbu-bumbu tugas-tugas yang kompleks sekali. tidak disangka waktu berjalan begitu cepat, semester 5 yang akan dilalui dengan kesibukan-kesibukan berbagai macam tugas dan pastinya aku belum bisa membayangkannya terlebih lagi karena kuliah yang dinyatakan online oleh kemendikbud T.T

Nah, By the way.. di tengah kesibukan dan kegabutan saat pandemi ini, aku tiba-tiba memiliki beberapa ide kemudian berinisiatif untuk membuat sebuah akun instagram baru. Beda dengan tema ig ku yang lama yang bersifat pribadi, ig baru ini lebih cenderung mengarah ke karya-karya hasil gabut :D

Entah bisa disebut sebagai karya atau hanya sekedar hobi saja si, setidaknya skill yang aku asah ini ingin sekali aku bagikan ke khalayak. Yah memang bukan sesuatu yang bagus sih dan niatnya bukan pamer ya, tapi hanya berbagi (berbagi aktivitas baru hehe :P) 

Langsung saja ini dia ig nya                       
Digital art       : Sqlarts


Follow dan like jika kalian menyukainya. 

Buat kalian yang mampir dan ingin tahu lebih lanjut silahkan ikuti BLOMA dan boleh tinggalkan komentar dibawah untuk kritik dan sarannya atau hanya sekedar say hello  ^6^

Ikuti juga sosial mediaku :
Instagram  : ismasaqila  
Twitter       : IsmaSaqila
Fb                : Isma Saqila


Segini dulu. Terimakasih sudah mau mampir


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar